Cara Membuat Surat Lamaran Kerja dan Contoh CV

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja dan Contoh CV 2014 – Buat awal mencari pekerjaan di suatu perusahaan yg sedia kan lowongan kerja kita kebanyakan di mulai memakai buat Surat Lamaran Kerja. Semisal perusahaan umum, Bank, CPNS, juga seseorang perawat lantas konsisten juga butuh suatu cv lamaran kerja. Benar-benar tidaklah sukar buat membuatnya akan tetapi dapat butuh saat buat membuat rangkaian kalimat maka membuat suatu surat lamaran kerja yg baik serta benar biar kesan pertama dari surat lamaran kerja pada anda membuat kesempatan buat di terima jadi lebih terbuka.

Buat saya buat satu surat lamaran kerja yang saya kutip dari sumbernya di blog Nirviana nirviana.blogspot.com itu benar-benar nampaknya ringan. namun demikian disini saya berikan suatu kabar di kala anda membuat lamaran kerja saya rekomendasikan anda buat surat
lamaran kerja perlu memakai catatan sendiri atau yang
saya maksudkan memakai tulisan tangan sendiri.

Dan langsung saja akan saya berikan berikut ini adalah Contoh CV Surat Lamaran Kerja.

Martapura, 15 Nov 2013
Kepada Yth. HRD
Pt. Maju Terus Pantang Mundur,
Jl. Sam Ratulangi No. 99
Martapura

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama       &
nbsp;       &
nbsp;  :  Abdul Qodir, SE
Tempat, Tgl. Lahir    : 
Ambon, 8 Agustus 1988
Alamat      &nbsp ;         :
  Jl. Sumbangsih
No. Telp/
HP       &
nbsp;   :  081234567891
Pendidikan      & nbsp;     :  S1
Manajemen

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran
kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai
seorang Marketing.

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai
Marketing Manajer di salah satu perusahaan
terkemuka di Surabaya. Dan dengan surat
permohonan ini saya siap untuk memberikan
kompetensi waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar
dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes
lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan
banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya,

Abdul Qodir, SE.

duga udah lumayan terang mengenai susunan serta format dalam penulisan surat lamaran kerja serta semoga lewat artikel ini mampu berikan kegunaan dan meringankan anda dalam buat surat lamaran pekerjaan. Perihal data kelengkapan seperti surat pengalaman kerja serta daftar sejarah hidup atau umum juga dimaksud memakai Contoh CV.

Tinggalkan komentar