Cerpen Romantis Cinta Sedih

Cerpen Romantis Cinta Sedih – Beberapa koleksi Cerpen Romantis bisa anda dapatkan untuk anda yang ingin membaca cerpen tersebut, tentunya anda punya tujuan dalam ingin membuat cerpen yang bertemakan naunsa yang romantis dan cinta, sangat cocok sekali untuk anda yang sedang jatuh cinta.

Beberapa update informasinya akan kami share kepada anda beberapa Cerpen Romantis Cinta dimana cerpen tersebut cukup banyak digemarik oleh banyak kalangan anak muda.

Kumpulan Daftar Cerpen Romantis Terbaru

“RAIHAN.. tunguin rara'”
“Rara.. ada apa ra?”
“Pulang bareng yuk rai”
“He.. tumben banget mau pulang bareng rai..”
“kenapa’ gak boleh rara pulang bareng sama rai ya?”
“hmmm’ boleh.. tapi kok tumben aja gitu, biasanya gak mau rai antarin pulang”
“yuk donk raihan, rara kangen nih sama raihan”, rara tersenyum manis di depan ku’
Aku membalas senyumnya dengan hangat. Rara menggandeng tangan ku, tidak biasanya dia seperti ini. Aku dan rara sudah lama berpacaran, dan selama aku berpacaran dengannya dia tidak pernah mau menggandeng tangan ku alasannya sih takut diledekin orang banyak. Aku ya’ nurut aja apa yang diinginkannya. Tapi hari ini berbeda sangat berbeda.. sepanjang jalan menuju parkiran bersamaku dia tersenyum lebar, menggandeng tanganku erat.

Demikian dulu ya yang kami update artikel diatas sepitar Kumpulan Cerpen Romantis, dan bisa memberikan update informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan komentar